Jumat, 20 Januari 2012

contoh kata pengantar

Kata pengantar

Puji syukur saya ucapkan ke hadirat TuhanYang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayah-nya, sehingga saya berhasil menyelesaikanpenyusunan makalah ini. Teknik penyusunan dibuat ringkas, padat proposional, dan dilengkapi dengangambar/foto agar pembaca dapat belajar dengan lebih efektif variatif dan menyenangkan. Hal ini akan mendorong pembaca agar semakin kreatif.
Pada makalah ini saya membahas tentang kerjasama internasional yang dilakukan oleh Negara Indonesia dengan Negara lain. Penyusun mencoba untuk lebih mengembangkan kemampuan para pembaca dalam mengenal dan menganalisis berbagai jenis kerja sama internasional beserta contohnya.
Penyusun menyadari akan kelemahan dan kekurangannya. Oleh karena itu segala tegur, sapa, kritik, dan saran dari guru, rekan, dan para pembaca akan diterima dengan rasa penuh terima kasih demi semakin baiknya sajian makalah ini
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu guru pendidikan kewarganegaraan yang telah member saya tugas ini. Semoga makalah ini ada manfa’atnya bagi Bu Guru, para siswa, dan pembaca pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar